10 Sifat yang Harus Dihindari untuk Melanjutkan Hubungan pada Fase PDKT

Apa karakter dan karakter wanita yang membuatmu malas untuk melanjutkan pertalian pada pas fase pendekatan? Sebelum kita masuk ke di dalam penjelasan poin-poin penyebabnya, alangkah baiknya perlu diketahui juga berkenaan level kadar seberapa tertariknya wanita gebetan pada cowok yang bakal mendekati.

Saya dulu mendownload audiobook berkenaan topik “relationship” , yang isinya berkenaan bhs cinta dan kalbu. Sehingga bila bhs cinta dari si cewek bisa diterjemahkan secara baik oleh cowok yang menjadi gebetannya maka semakin besar bisa saja proses pdkt bakal mengarah pada jadian dan sebaliknya, bila bhs cinta pada kedua belah pihak ini tidak cocok alias nyambung bisa menjadi bakal berujung keluar sebuah perlakuan tidak cukup mengenakkan untuk si cowok pada pas berada di dalam fase PDKT yang berujung pada mundurnya si cowok secara tertib (mundur alon-alon).

Sekedar wejangan saja semisal ada masalah layaknya ini untuk para cowok lebih baik yang pertama cari lah yang mengimbuhkan sinyal lampu hijau pada kita jangan melenyapkan -buang pas serupa cewek yang tidak ada kesesuaian bhs cinta serupa diri kita otomatis bakal merasa mangkel sendiri di dalam hati. Dalam hal mundurnya perjuangan seorang cowok pada pas fase PDKT, aku bakal bagi ke di dalam lebih dari satu keadaan sebagai tersebut ini ;

Kondisi pertama si cewek tidak punyai rasa respek alias tidak perduli

Hal ini yang berlangsung bila fase PDKT bersama lawan jenis cewek yang tidak punyai rasa kepedulian pada si cowok.

1. Komunikasi Satu Arah.

Angkutan umum saja dua arah masa chat anda ke dia cuma satu arah saja? Ya begitulah dinamika, dilengkapi kembali si cowok tidak cukup bisa bermanuver di dalam perbendaharaan topik obrolan yang endingnya bakal keluar lebih tidak menarik untuk diakui sebagai seorang gebetan dan otomatis si cowok pun frustasi dan kelanjutannya mundur.

2. Unjuk Diri (Pamer).

Cowok bakalan dihinggapi rasa kesal menyaksikan capture bubble chat nya ada cowok lain tak sekedar dirinya dan kebanyakan segera beranggap dirinya riya’ iya semacam pamer ke hadapan publik, ujub, takabur sombong dll.Padahal hal itu cuma bentuk kekesalan si cowok gara-gara ada yang lebih mendapat sebuah perhatian dan kasih sayang gara-gara sampai dijadikan sebuah story’ di sosial sarana dan kelanjutannya  #automundur

3. Kurang Penghargaan.

“Selama ini aku bantuin anda kenapa tidak dihargai sebagai sebuah bisnis ya? Kenapa giliran si B bisa menelfon anda kapan saja pas aku wajib janjian terutama dahulu jikalau mendambakan menelfon”. Biasanya scene layaknya ini udah masuk di dalam fase friendzone, fix kita bukan prioritas utama.Daripada keluar teori perbandingan lain yang lebih banyak mengundang sinyal bertanya di kepala, mending #automundur.

Kondisi kedua,sama-sama sedang membuka pintu gerbang PDKT

Berbeda halnya kembali bila kedua pihak saling membuka kesempatan untuk saling mengenal satu serupa lain, bisa disimpulkan masalah layaknya ini yang sebabkan para cowok mundur pada pas fase PDKT :

1. Intoleransi.

Dalam konteks apa pun terutama kembali di dalam sebuah pertalian pendekatan, sikap dan tindakan toleransi merupakan faktor yang sangat penting. Meskipun si cewek berkata dala hati berkeinginan menguji seberapa jauh tingkat loyalitas si cowok tetapi tanpa disertai tindakan toleransi hal demikianlah lebih tepatnya disebut bersama percobaan perbudakan. Seperi bila si cewek menyadari bila gebetan nya cuma kuli di pabrik tempe, tetapi mengajak makan di “hinimisi” sesudah itu saksikan bioskop selalu minta jagung popcorn and coffe tanpa menawarkan opsi lain  “fifty2”. Sekali dua kali periode bisa saja si cowok bisa mengahandlenya. Menginjak di 3 bulan fase pdkt, sebuah kepastian sinyal belum kunjung menyadari tetapi isikan dompet udah terkuras habis. Sikap intoleransi bukan cuma perkara materi saja, tetapi pada pas bergaul bersama lingkungan kurang lebih tiap-tiap pada pas fase pdkt sangat dibutuhkan sekali. Seperti bila di tongkrongan cewek dari pihak cowok dipaksa untuk menemani selama berjam-jam tetapi giliran di pihak tongkrongan si cowok , si cewek baru sampai di obyek maunya segera buru buru balik.

2. Sibuk Sendiri.

Pada pas pas berdua itu mestinya digunakan untuk fokus ke topik obrolan enteng sampai yang hal berat. Bukan jadi sibuk bersama tampilan atau bermain ponsel. Kasarannya layaknya ini jikalau mendambakan sibuk sendiri lebih baik tidak usah mengajak ketemuan diluar .

3. Akhlak Buruk.

Tidak menjaga sikap dan prilaku didepan umum atau difasilitas umum, semua disamaratakan bersama keadaan dirumah. Kayak bila di bioskop pas keluar scene lucu jadi tertawa keras keras sendirian (yang mana ketawanya “annoying type” lagi) sambil menendang-nendang kursi penonton, dikirain dirinya saksikan di kamar rumahnya apa?

4. Pemikiran Pendek.

Apabila pas berdiskusi jadi terkesan selalu menghakimi. Kayaknya bakal menyesal sewaktu mengajak ngobrol serupa orang macam layaknya itu. Harusnya kan ditanya terutama dahulu kenapa penyebab nya gara-gara semua manusia mempunya latar belakang yang berbeda-beda. Sepertinya orang itu tidak mengenal kata maklum.

5. Show Up.

Perlu diketahui sebelumnya terus terang sesungguhnya lebih dari satu cowok itu tidak bahagia mendengarkan cewek yang bersikap pamer kepadanya, tetapi kita para pria udah memaklumi hal tersebut gara-gara wanita itu sukanya bercerita panjang berkenaan “kalo tidak dirinya ya pasti orang lain” yang pada intinya terdapat bahan yang bisa di jadikan show up kepada pihak lain. Paling tidak bahagia saat rangkaian cerita merasa memasuki bagian di mana dirinya mendapati sebuah perlakuan-perlakuan aneh dari laki laki lain pas fase pdkt. Dimulai dari yang mengimbuhkan kado, diflirting serupa suami orang lain, dll. Tanpa jalankan hal demikianlah itu pun pihak cowok menyadari kembali mendekati cewek yang famous, alangkah baiknya kalian menyimpan cerita itu nanti pada pas udah resmi jadian begitu kan menjadi lebih baik situasinya ?

6. Terlalu banyak rasa kekhawatiran.

Betul sekali sebagai seorang cowok pasti bakal berupaya menenangkan cewek yang bercerita berkenaan hal-hal yang sebabkan dirinya merasa risau atas hal yang belum berlangsung bersama dirinya, cowok menyadari bila wajib menjadi daerah berteduh yang sebabkan aman disisinya. Alangkah baiknya rangkaian cerita keresahan diimbangi bersama sikap optimis penyelesaiannya

7. Suka curhat, marah-marah, mengeluh dan posting screenshot yg berlebihan di sosial media.

Saya merasakan gelagat yang diprediksi bahwa cewek yang kerap jalankan hal layaknya ini nantinya bakalan banyak jalankan aksi drama dan menyulitkan bila masalah muncul. Sedikit deskripsi bayangan saja sedikit-dikit ada tidak benar nantinya kena spill, belum kembali jikalau udah putus diceritakan habis segala kesalahannya. Saya juga merasakan pola pikir cewek yang layaknya ini belum lumayan dewasa. (Sekedar pengingat saja, aku tidak bahagia hal yang berlebihan sampai tidak menyadari segi privasi seseorang)

Artikel Terkait: 10 Sifat yang Harus Dihindari untuk Melanjutkan Hubungan pada Fase PDKT

8. Tidak bisa memasang diri secara baik.

Maksudnya layaknya ini tidak bisa memasang disini itu konteksnya bila jikalau mendambakan berkata kasar mestinya ke siapa, terus menyaksikan tempatnya juga, menyaksikan keadaan dan keadaan juga dan lain sebagainya. Bukan yang asal menerobos,membentak terus tidak menyadari tempatnya.

9. Sindrom ‘Special Snowflakes’.

Saya tidak cukup menyukai cewek yang merasa dirinya paling privat , berbeda dari jenis cewek lainnya, lebih-lebih jikalau ada bhs yang kesannya merendahkan orang lain layaknya “aku kan jenis cewek yg blablabla baik tidak dulu blablabla tidak layaknya cewek itu tetapi kok tetap single saja” atau “aku itu bisa jalankan hal ini itu, tidak layaknya cewek lain yang begini saja” atau “alhamdulillah aku ini tetap bukan layaknya orang lain yang sampai masuk ke jalur yg blangsak dan rusak”. (if you know what i mean, aku tidak menyukai gara-gara cewek yang layaknya ini mempunyai kecenderungan karakter untuk menjelekkan orang lain)

10. Tidak mempunyai hobby dan tidak mempunyai kegiatan yang produktif.

Tipikal cewek sperti ini bisa diprediksi bakal menyulitkan gara-gara banyak pas senggangnya dan pas pas kosong itu digunakan cuma untuk menyaksikan tulisan dan scrolling di sosial sarana yang jadi sebabkan dirinya menjadi overthinking. Apabila dibiarkan  layaknya ini kedepannya terus dirinya bakal kerap ketergantungan serupa pihak cowoknya.Pesan chat telat dibales segera ngambek, cowoknya telat mengabari sesutau segera ngambek juga, cowoknya rada berwujud dingin sedikit ngambek. (Catatan, bukan untuk menjelek-jelekan kalian yang bisa saja ada di posisi layaknya ini, aku cuma tidak bahagia serupa orang yang bahagia mengganggu secara berlebihan)

Posted in Uncategorized by Abdullah fachri at May 28th, 2022.